get app
inews
Aa
Read Next : Frost Diamond, Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier, YouTuber Terkaya Indonesia

3 Pesohor Beli Ferrari, Tapi Kesulitan Masuk Dalam Mobil

Senin, 13 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Ferrari LaFerrari merupakan salah satu mobil buatan Ferrari yang dilengkapi dengan motor listrik. (Foto : Netcarshow)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bisa beli mobil Ferrari tapi belum tentu bisa menikamati penuh. Faktanya, sejumlah selebritis atau pesohor mudah membeli mobil super mewah itu,  tapi justru sulit masuk ke dalam mobil.

Memang, desain mobil yang dibuat cenderung tajam dan tidak terlalu besar. Bagi orang kebanyakan desain itu sebenarnya tidak bermasalah. Hanya saja memang ada beberapa orang seperti para selebritas di bawah ini yang justru sedikit kesulitan masuk ke dalam mobil sport Italia itu.

Tentu saja hal itu terjadi karena bentuk tubuh para selebritas itu lebih besar atau muskular. Nah, berikut ini para selebritas yang mengaku kesulitan saat masuk ke mobil sport Ferrari, cermati:

1. Deddy Corbuzier - Ferrari Roma

Deddy Corbuzier baru saja membeli Ferrari Roma dari importir umum Prestige Motors. Dalam salah satu konten YouTube milik Prestige Motors, mantan ilusionis itu mengaku kesulitan masuk ke dalam mobil mewah itu.


Deddy Corbuzier dan Ferrari Roma. (Foto : Ist)

"Memang tidak panas seperti mobil sport lainnya kalau kejebak macet. Tapi 15 menit saja di dalam mobil pas macet-macetan, itu punggu gue langsung sakit," ujar Deddy Corbuzier.

Hanya saja menurut Deddy Corbuzier penderitaan itu adalah hal wajar karena memang ada pengorbanan yang harus dibayar untuk merasakan imej atau brand besar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut