get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

7 Artis dengan Diet Tidak Mengonsumsi Nasi Putih, Ada yang Turun 90 Kg dalam 15 Bulan

Selasa, 13 Desember 2022 | 06:42 WIB
header img
Artis yang memilih untuk tidak mengonsumsi nasi putih, Ariel Tatum (Foto: Instagram/Ariel Tatum)

4.Andien

Andien Aisyah pernah mengalami toxic relationship. (Foto: IG)

Andien Aisyah pernah mengalami toxic relationship. (Foto: IG)

Di usianya yang menginjak 37 tahun, Andien tetap terlihat bugar dan menawan. Ketika ditanya, ia mengaku bahwa dirinya rutin berolahraga.

Tak hanya itu, Andien juga menghindari konsumsi nasi putih. Untuk mendapatkan sumber karbohidrat, ia biasa mengonsumsi nasi merah, ubi, atau kentang.

5.Nadine Chandrawinata

Selain menjadi aktivis lingkungan yang peduli dengan alam, Nadine Chandrawinata juga memberikan perhatian khusus untuk kesehatannya. Sejak masih remaja, ia diketahui sangat menjaga pola makannya.

Nadine bahkan sudah tidak mengonsumsi nasi putih sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Ia biasa mengganti nasi putih dengan kentang.

6.Dewi Hughes

Dewi Hughes sudah berhasil turun puluhan kilogram.

Dewi Hughes sudah berhasil turun puluhan kilogram.

Dewi Hughes pernah membawa kabar menakjubkan bagi penggemarnya beberapa waktu silam. Ia diketahui berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 90 kilogram dalam kurun waktu 15 bulan.

Untuk mendapatkan berat badan seperti saat ini, Dewi Hughes menjalankan diet, termasuk tidak mengonsumsi nasi. Ia bahkan melakukan hipnoterapi agar ketertarikannya dengan nasi benar-benar hilang.

7.Ricky Cuaca

Ricky Cuaca

Ricky Cuaca

Dulunya, Ricky Cuaca terkenal sebagai aktor yang memiliki berat badan berlebih. Namun kini, ia terlihat sangat atletis dan bahkan mampu menurunkan berat badannya sebanyak 40 kilogram dalam waktu yang relatif sebentar.

Olahraga secara teratur menjadi rahasia di balik penurunan berat badan Ricky Cuaca. Tak hanya itu, ia juga mengaku sudah tidak mengonsumsi nasi putih sejak beberapa tahun silam.

Itulah tujuh artis yang memilih untuk tidak mengonsumsi nasi putih. Selain tidak mengonsumsi nasi putih, para artis tersebut juga menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga dan beristirahat dengan cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut