get app
inews
Aa Read Next : Tembus 516 Unit, Penjualan Mobil Listrik Omoda E5 pada Maret 2024

Piala AFF 2020: Hari Ini Filipina Kontra Thailand, Singapura Lawan Timor Leste

Selasa, 14 Desember 2021 | 07:05 WIB
header img
Timnas Thailand kembali beraksi dalam laga Grup A Piala AFF, Selasa (14/12/2021). (Foto : Twitter/chansuek)

BISHAN, iNewsSerpong.id- Jadwal Piala AFF 2020 hari ini, dua pertandingan yang akan tersaji dari Grup A. Timnas Filipina akan menghadapi lawan tangguh yang merupakan rajanya Piala AFF, yakni Thailand, Selasa (14/12/2021).

Ada dua pertandingan yang tersaji dari Grup A. Pertama Timnas Filipina akan menghadapi lawan tangguh, yakni Thailand. Laga ini jelas akan seru karena kedua tim sama-sama menonjol dalam urusan menyerang dan bertahan.

Sejauh ini, Filipina menjadi tim tersubur kedua setelah Timnas Indonesia. Total 8 gol sudah dilesakkan skuad berjulukan The Azkals. Sementara, Thailand tidak kalah produktifnya. Chanathip Songkrasin cs telah mencetak 6 gol dari dua laga yang dimenangkan timnya.

Namun, tim Gajah Perang paling menonjol dalam bertahan. Buktinya bersama Vietnam yang menghuni Grup B, mereka menjadi tim yang gawangnya masih suci dalam dua kali penampilan.

Baik Filipina dan Thailand jelas akan mengejar kemenangan demi lolos ke semifinal. Terutama bagi Thailand yang kini menduduki posisi puncak Grup A Piala AFF 2020.

Setelahnya ada duel David versus Goliath, yakni Singapura melawan Timor Leste. Tuan rumah Singapura sedang percaya diri. Sama seperti Thailand, mereka sudah mencetak dua kali kemenangan.

Laga ini jelas terhitung mudah bagi Singapura. Pasalnya Timor Leste tampil kurang meyakinkan di Piala AFF 2020 ini. Dalam tiga laga terakhir, Timor Leste tercatat selalu kalah, belum mencetak gol, dan sudah kebobolan 11 kali! Singapura selaku tuan rumah jelas lebih diunggulkan pada laga ini.

Saksikan dua pertandingan seru ini hanya di iNews. Berikut jadwal Piala AFF 2020 hari ini selengkapnya:

* Filipina Vs Thailand, Stadion National pukul 16.30 WIB

* Singapura Vs Timor Leste, Stadion National pukul 19.30 WIB

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut