get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Jimny Belum Ditarik di Indonesia, Pompa Bahan Bakar Bermasalah

Senyum Pengembang Merekah, Penjualan Hunian Mewah Sudah Tumbuh

Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:51 WIB
header img
Penjualan hunian mewah mengalami kenaikan di kuartal II tahun ini. (Foto : Ist)

"Kolaborasi bersama para konsultan tersebut mendukung kami dalam mewujudkan hunian berkelas di Matera Residences," jelas Nawawi.

Pada tahap awal Matera Residences dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 54 unit dan dijual mulai dari Rp6,2 miliar hingga Rp12,7 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, mulai dipasarkan perdana secara eksklusif melalui dua tahap, yaitu VIP Pass (15 Desember 2022-12 Januari 2023) dan Regular Pass (13 Januari-29 Januari 2023).

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan membangun hunian kelas atas, tidak hanya fokus kepada lokasi dan fasilitas kotanya, tapi juga pengembangan lingkungan hijau di dalamnya.

Matera Residences adalah hunian luxurious terbaru dengan klasifikasi high-end yang dirancang melalui proses perencanaan matang meliputi analisa ruang yang baik serta studi façade bangunan yang memberikan ke khas-an dibandingkan dengan hunian lain pada umumnya.

"Matera Residences mengusung konsep Luxurious Living dengan desain modern classic baik dari sisi penataan kebutuhan ruang dalam yang lengkap, nyaman dan spacious, maupun tampilan façade bangunan yang elegan, megah dan mewah," tandas Henry. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:02 WIB oleh I. Husni Isnaini dengan judul "Penjualan Hunian Mewah Tumbuh, Pengembang Ambil Kesempatan".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut