get app
inews
Aa Read Next : THR Ojol dan Kurir tidak Mesti Berupa Uang, Indah Anggoro : Bisa Berupa Insentif

Sepakat Dukung Ganjar Presiden 2024, Ribuan Driver Ojol se-Jabodetabek Nyatakan Sikap

Minggu, 18 Desember 2022 | 07:10 WIB
header img
Ribuan driver ojol menyuarakan aspirasi Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 di Lapangan Mini Persikabo, Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto : Ist)

Risnandar menyatakan, alasan Ganjar dipilih dan dinilai layak menakhodai Indonesia karena sikapnya adil, tegas, merakyat, banyak mencetuskan inovasi demi kesejahteraan masyarakat, dan berwibawa. 

"Ganjar juga memiliki pengalaman lengkap di legislatif maupun eksekutif daerah selama dua periode," ujar Risnandar.

Selama menjadi Gubernur Jawa Tengah, tutur Risnandar, Ganjar menunjukkan sejumlah perhatian kepada kalangan pengemudi ojol. Misalnya, pada April 2022, Ganjar menampung dan mendorong beberapa aspirasi para pengemudi ojol di Jateng.

Salah satunya agar mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan kerja. Selain itu, pada penyesuaian harga BBM, Ganjar menggelontorkan anggaran Rp60 miliar yang berasal dari Dana Transfer Umum (DTU) sebesar 2 persen, alokasinya untuk membantu sektor transportasi seperti angkutan umum, ojol, dan nelayan, serta bantuan sosial. (*)  


Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " 7.000 Driver Ojol se-Jabodetabek Sepakat Dukung Ganjar Presiden 2024 ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/7000-driver-ojol-se-jabodetabek-sepakat-dukung-ganjar-presiden-2024/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut