get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gadungan Tipu Pria di Tangerang Selatan Saat Hendak Jual Sepeda Motor

Al Azhar BSD Salurkan Bantuan 1.600 Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

Rabu, 15 Desember 2021 | 06:02 WIB
header img
Sekolah Al-Azhar BSD bagikan 1.600 paket sembako kepada warga Tangsel dalam rangkaian kegiatan Alfest 2021 di Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Masih dalam rangkaian kegiatan Alfest 2021, Sekolah Al-Azhar BSD bagikan 1.600 paket sembako kepada warga di Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota Komisi III DPR Hj Adde Rosi Khoerunnisa yang juga istri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Dalam kegiatan tersebut, Adde Rosi mengatakan, bantuan sembako ini memberi banyak manfaat khususnya pada masyarakat yang terkena dampak pandemi, korban PHK, pengangguran, serta masalah sosial lainnya.

"Hal ini bisa terlihat dari testimoni langsung masyarakat penerima bantuan bahwa mereka sangat senang dan ingin bantuan ini rutin diberikan," ujarnya.

Dia berharap, kegiatan seperti ini diadakan rutin sebagai bagian bentuk tanggung jawab kemanusiaan dan sosial yang diberikan serta membangun pembelajaran kepada anak-anak untuk dapat membantu sesama dalam hidup bersosial dan bermasyarakat.

 "Harapan saya agar masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan berharap di tahun depan bantuan ini bisa diberikan menyeluruh untuk 8 kabupaten/kota se-Banten melalui kegiatan yang diadakan Al-Azhar BSD," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut