get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gadungan Tipu Pria di Tangerang Selatan Saat Hendak Jual Sepeda Motor

Al Azhar BSD Salurkan Bantuan 1.600 Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

Rabu, 15 Desember 2021 | 06:02 WIB
header img
Sekolah Al-Azhar BSD bagikan 1.600 paket sembako kepada warga Tangsel dalam rangkaian kegiatan Alfest 2021 di Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: Ist)

Ketua panita Al-Azhar Festival 2021 Amie Darmita Yanti menjelaskan, kegiatan berbagi 1.000 sembako ini merupakan rangkaian acara Al-Azhar Festival yang puncaknya diselenggarakan pada 18 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan wujud social responsibility yang tergabung dalam badan kerja sama murid dan sekolah Al Azhar BSD baik berbagi di sekitar lingkungan Al Azhar BSD maupun di 7 kecamatan Kota Tangsel.

"Proses pembagian sembako kali ini juga turut bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Tangsel agar dapat didistribusikan sesuai data yang valid dan tepat sasaran," ujar Amie.

"Bantuan yang kita targetkan sebanyak 1.000 sembako. Alhamdulillah bisa diakomodir sebanyak 1.600 paket dengan nilai Rp 150.000/paket yang kita serahkan secara simbolisasi di kantor Kelurahan Lengkong Gudang," tambahnya.

Ketua Majelis BKOMS Al Azhar BSD, Rani Ridayanthi menambahkan para penerima bantuan merupakan perwakilan dari masyarakat yang akan diberikan paket sembako dari 10 kelurahan di Tangsel dan mewakili 7 kecamatan berdasarkan data yang didapat dari Dinsos Tangsel.

"Kami sangat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat membuat saudara kita yang membutuhkan bahagia dengan memberikan sedikit bantuan serta dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk peduli dan bersimpati kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujarnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut