get app
inews
Aa Read Next : Satu Remaja Meninggal di Tangerang, Akibat Balapan Liar

2 Remaja Ditangkap Warga Tangerang, Motor Mogok usai Tawuran

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:09 WIB
header img
Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi. (Foto : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warga tangkap dua orang remaja pelaku tawuran berinisial JMM dan AS saat hendak kabur usai tawuran di Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Aksi remaja yang selalu bikin onar membuta warga sekitar geram karena sudah pada tahap meresahkan. Awalnya, papar Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi, kedua remaja itu berangkat dari Karawaci bersama dua rekannya yang lain menggunakan dua sepeda motor untuk main di Wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang.

"Saat di Taman Kota Sepatan sekitar pukul 12.00 WIB mereka dijemput oleh rekan lainnya sebanyak lima orang lalu diajak ke Desa Sarakan, Sepatan,” kata Zain, Selasa (27/12/2022).

Konsumsi Obat Terlarang

Rupanya di Desa Sarakan itu sudah ada 15 orang lainnya, dan mengajak minum miras serta mengkonsumsi obat terlarang. Mereka lalu membuka akun Instagram kelompok lain, dan mengajak tawuran.

”Sambil minum, mereka membuka akun Instagram kelompok mereka bernama Independen 28 Sepatan. Selanjutnya janjian dengan kelompok lain, yakni akun Original Pisangan Cicere Sepatan untuk tawuran,” ujarnya.

Sesuai kesepakatan, 15 orang remaja itu kemudian menuju Jalan Raya Pakuhaji, Desa Sukadiri, menggunakan sepeda motor. Mereka juga membawa senjata tajam, bahkan sempat melukai warga yang berada di lokasi tawuran.

Warga yang geram berusaha membubarkan aksi tawuran dan mengejar para pelaku. Ada dua warga yang sempat tergores senjata tajam yang digunakan para pelaku.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut