get app
inews
Aa Read Next : Capres Ganjar Pranowo Disambut Meriah Ribuan Umat Kristiani di Konser Lilin Putih 

9 Menu Enak dan Mudah di Tahun Baru 2023

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:25 WIB
header img
Menu tahun baru di rumah 2023 (Freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Menu tahun baru di rumah 2023 cocok menjadi peneman momen pergantian tahun. Apalagi, jika kamu berkumpul bersama keluarga, serta orang tersayang.

Menu bakar-bakar biasa dipilih orang jelang pergantian tahun. Namun, ada lho menu lain yang bisa dipilih selain menu bakaran di rumah. Apa saja? Simak informasinya di bawah ini.

Menu Tahun Baru di Rumah

  • 1. Ayam Bakar
 
Siapa yang tidak suka menu ayam bakar? Ada berbagai jenis ayam bakar yang bisa dipilih sebagai menu penutup tahun, seperti ayam bakar kecap, atau ayam panggang turkey.
  • 2. Daging

Daging menjadi menu yang paling banyak disukai untuk menutup tahun baru. Biasanya daging menjadi menu tahun baru 2022 yang dibakar, tetapi ada banyak cara lain mengonsumsi daging, misalnya dibuat steak atau daging lapis.

  • 3. Jagung

Jika masih mau menu bakaran sederhana, maka jawabannya adalah jagung. Mengonsumsi jagung makar dengan berbagai macam topping menjadi pilihan pas untuk penutup tahun 2022.

  • 4. Sosis

Sosis merupakan frozen food yang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan. Tak cuma dimasak atau tumis, kamu juga bisa lho membuat sosis bakar dan rasanya tidak kalah dengan daging.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut