get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

One Way di Serpong dan Pamulang Mulai Diberlakukan Januari 2023

Senin, 02 Januari 2023 | 08:10 WIB
header img
Kemacetan parah di kawasan Puspiptek, Serpong, Tangsel. Pemkot Tangsel menerapkan one way di titik kemacetan tersebut. (Foto : Tangkapan Layar Instagram)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Mengantisipasi kemacetan di wilayah Serpong dan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diberlakukan Sistem Satu Arah (SSA) atau one way, mulai efektif bulan ini.

Sebelumnya, one way baru diujicobakan di Serpong pada 20-24 Desember 2022 lalu. Di wilayah Pondok Cabe, Pamulang, direncanakan segera menyusul pada awal tahun 2023.

Simpang Empat Viktor

Uji coba one way di kawasan Serpong berlangsung di Simpang Tiga Buaran - Simpang Empat Viktor - Simpang Empat Muncul hingga Simpang Bundaran Tekno.

Ada 2 opsi yang dijalankan di mana masing-masing dilakukan selama 2 hari sejak 20-24 Desember 2022.

Opsi pertama, seluruh kendaraan dari arah BSD menuju Simpang Empat Viktor dibuat satu arah melalui Jalan Buaran. Lalu, arus kendaraan yang menuju Simpang Empat Muncul dari arah Simpang Empat Viktor juga dibuat satu arah.

Selanjutnya, kendaraan yang menuju Simpang Bundaran Tekno dari arah Simpang Empat Muncul dibuat satu arah melalui Jalan Raya Serpong.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut