Indra Bekti Tak Tahu Kepalanya Dipasang Selang secara Permanen

Ayu Utami Anggraeni
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 10:29 WIB
Indra Bekti disebut tak tahu kepalanya dipasang selang secara permanen. Ini dilakukan setelah Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala hingga tak sadar. Foto/Instagram Indra Bekti

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indra Bekti disebut tak tahu kepalanya dipasang selang secara permanen. Ini dilakukan setelah Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala hingga tak sadarkan diri dan harus menjalani operasi.

Kondisi Bekti ini diungkap sang adik, Cipta. Menurutnya, pemasangan selang di kepala Bekti ini tidak akan mengganggu aktivitas artis 45 tahun tersebut.

"Kayaknya belum tahu ya, dia belum sadar kalau memang dipasangin selang," kata Cipta saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

"Memang dipasangin selang karena memang selangnya sendiri tidak mengganggu aktivitas dia. Karena selangnya bukan selang gede," sambungnya.

Pemasangan selang, dijelaskan Cipta bertujuan untuk membantu mengurangi cairan di kepala Bekti. Dengan demikian, prosedur yang diakukan dengan operasi ini aman untuk suami Aldila Jelita itu.

"Selangnya membantu mengurangi cairain di kepalanya. Jadi tidak akan mengganggu pergerakan," jelas Cipta.

Sementara itu, Roy selaku manajer Bekti mengungkapkan bahwa selang yang dipasang secara permanen itu akan membantu artis tersebut. Sebab, akan membantu meringankan pusing yang selalu dirasakan Bekti.

"Jadi akan ada seumur hidup itu selangnya kan ada di tubuh Indra Bekti, itu yang akan akhirnya membuat bekti Jadi udah nggak pusing lagi," ujar Roy.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini