get app
inews
Aa
Read Next : Meski tak Direstui Ibunda Rujuk, Aldila Jelita tetap Santai

Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana untuk Biaya Pengobatan Suaminya: Kondisi Keuangan Kami Lagi

Senin, 02 Januari 2023 | 21:04 WIB
header img
Ardila Bekti memutuskan membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita baru-baru ini blak-blakan soal kondisi keuangannya. Setelah Indra Bekti dirawat di rumah sakit akibat pecahnya pembuluh darah di kepala, Dila mengaku finansial keluarganya sedang tak baik.

Dila akhirnya memutuskan mencoba galang dana demi pengobatan sang suami yang diperkirakan akan dirawat di rumah sakit selama 20 hari ke depan. Sebelumnya, Aldila Jelita mengungkap biaya rumah sakit Indra Bekti di RS Abdi Waluyo sudah mulai membengkak di hari keempat sang suami dirawat. Karena itulah Aldila dan pihak keluarga pun sepakat untuk membuka penggalangan dana demi pengobatan Indra Bekti

“Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini, aku mau memberi tahu kalau kondisi keuangan kami lagi agak berat. Kami lagi usahakan banget, kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra,” ungkap Aldila saat ditemui wartawan, Sabtu (31/12/2022).

Kabar tersebut sontak menjadi buah bibir netizen Tanah Air. Aksi Dila menggalang dana pun menuai pro dan kontra. Tak sedikit netizen sangat menyayangkan hal itu, mengingat Dila masih memiliki sejumlah aset yang bisa dijual.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut