get app
inews
Aa Read Next : Taklukkan Malaysia, Vietnam Memastikan Diri Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024  

Malam Ini, Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF 2022 : Pertarungan Lini Depan Bakal Menarik

Sabtu, 07 Januari 2023 | 05:54 WIB
header img
Jadwal Malaysia vs Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 malam ini, Sabtu (7/1/2023). (Foto : IG/famalaysia)

KUALA LUMPUR, iNewsSerpong.id – Timnas Malaysia kontra Timnas Thailand di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Pertemuan leg pertama pada semifinal AFF 2022 akan berlangsung malam ini, Sabtu (7/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Pertarungan di lini depan diprediksi akan terjadi dalam pertandingan ini. Pasalnya, kedua tim masing-masing mempunyai pemuncak top skor turnamen saat ini.

Sayap Timnas Malaysia

Thailand memiliki Teerasil Dangda dengan lima gol, sedangkan Malaysia punya Faisal Halim dengan tiga golnya. Faisal, penyerang sayap Timnas Malaysia, hampir dipastikan kembali turun sejak awal dalam laga ini.

Apalagi, pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon diketahui tidak mengubah formasi dalam dua pertandingan terakhir. Bermain dengan skema 4-2-3-1, Harimau Malaya bermain ofensif dalam dua laga terakhir.

Namun, mereka hanya memenangkan satu pertandingan kontra Singapura 4-1. Melawan Vietnam yang berakhir kekalahan 0-3, skema yang digunakan Pan-gon sia-sia.

Namun, kombinasi Safawi Rasid, Mukhairi Ajmal, dan Faisal Halim untuk mendistribusikan bola terbukti cukup ampuh. Ketiganya akan memberikan suplai matang kepada Darren Lok, yang sudah menunggu di lini depan Harimau Malaya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut