get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Pembuatan SIM hingga Ijazah Palsu di Media Sosial, 2 Pria di Setiabudi Ditangkap Polisi 

Rozy Zay Hakiki Disarankan Berhenti Buat Laporan Polisi, Denny Sumargo : Habis Duit Lo Capek!

Senin, 09 Januari 2023 | 20:20 WIB
header img
Rozy Zay Hakiki Disarankan Berhenti Buat Laporan Polisi, Denny Sumargo : Habis Duit Lo Capek!Denny Sumargo ikut terseret kisruh rumah tangga Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki. (Foto : IG Denny Sumargo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Denny Sumargo sarankan Rozy Zay Hakiki berhenti laporan polisi. Alasannya, capek dan habis duit. Denny terseret kisruh rumah tangga Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki.

Bahkan Youtuber  kondang  ini bakal dilaporkan ke polisi gara-gara pernah menampilkan wawancara dengan Norma Risma yang isinya dianggap Rozy tidak benar.

Menguras Energi dan Materi

Menanggapi kabar Rozy bakal mempolisikan dirinya, Denny Sumargo pun memberikan tanggapan. Denny menyatakan, hal tersebut sebaiknya tak perlu dilakukan karena pasti hanya akan menguras energi dan materi.

"Habis duit lo nanti. Nggak perlu gitu. Capek. Janganlah," ujar Denny dalam tayangan infotainment Insert Today, dikutip Senin (9/1/2023).

Denny malah mempersilakan Rozy untuk membuat klarifikasi di podcastnya bila memang merasa dirugikan oleh pernyataan Norma Risma.

"Kalau misalnya ada yang dirugikan, ya udah nggak apa-apa, saling ini aja. Kalau misalkan mau klarifikasi di tempat saya, tinggal hubungi saya," kata Denny Sumargo.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut