get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Pembuatan SIM hingga Ijazah Palsu di Media Sosial, 2 Pria di Setiabudi Ditangkap Polisi 

Rozy Zay Hakiki Disarankan Berhenti Buat Laporan Polisi, Denny Sumargo : Habis Duit Lo Capek!

Senin, 09 Januari 2023 | 20:20 WIB
header img
Rozy Zay Hakiki Disarankan Berhenti Buat Laporan Polisi, Denny Sumargo : Habis Duit Lo Capek!Denny Sumargo ikut terseret kisruh rumah tangga Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki. (Foto : IG Denny Sumargo)

Namun, jika di kemudian hari pihak Norma Risma membuat laporan serupa, Denny Sumargo mengingatkan Rozy agar mempersiapkan diri untuk menghadapinya.

"Kalau memang lo ngerasa nggak benar apa yang dia katakan, sudah benar lo lapor polisi atau apa. Tapi siap-siap kalau ada yang nyerang balik. Lo hati-hati!" kata sang Youtuber.

Seperti diketahui, Norma Risma sempat mengungkapkan kisah pahit rumah tangganya dengan Rozy Zay melalui podcast Denny Sumargo.

Rozy dituding Risma telah berselingkuh dengan ibu mertuanya hingga pernah digerebek warga.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Rozy lantas tegas menampiknya. Bahkan ia juga melaporkan sang mantan istri ke polisi dengan tuduhan menyebarkan kebohongan. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 09 Januari 2023 - 16:20 WIB oleh Titi Sutinah Apridawaty dengan judul "Denny Sumargo Sarankan Rozy Zay Berhenti Buat Laporan Polisi: Habis Duit Lo, Capek!".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut