get app
inews
Aa Read Next : Dari Foto Polisi hingga Ustadz Ditusuk Jarum, Disita dari Rumah Terduga Dukun Santet

Apa Sebenarnya Isi Surat Sejoli yang Tewas di Apartemen Balleys OYO Ciputat, Ini Kata Polisi

Selasa, 10 Januari 2023 | 11:06 WIB
header img
Apa sebenarnya isi surat yang dibuat sejoli Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) saat ditemukan tewas. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Apa sebenarnya isi surat yang dibuat sejoli Reynaldi Agustinus Nainggolan (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) saat ditemukan tewas bersama dalam satu tempat di Apartemen Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).  

"Pesan (ke keluarga) tidak akan kami sampaikan ke publik lantaran bersifat pribadi dan juga permintaannya demikian," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, Senin (10/1/2023).

Sejoli tersebut diduga kuat meninggal akibat karena bunuh diri. Zulpan hanya menyampaikan permintaan kedua pasangan terhadap pihak kepolisian. 

Dalam surat itu kedua korban berpesan agar pihak kepolisian tidak mengusut tuntas kematian mereka. Sehingga pihak penyidik pun memberhentikan penyelidikan kasus dua sejoli tersebut.

"Yang mana intinya bahwa kasus ini mereka minta untuk tidak diusut tuntas karena mereka melakukannya dengan penuh kesadaran," ujar Zulpan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut