get app
inews
Aa Read Next : Korban Dihabisi saat Makan, Begini Kronologi Pembunuhan Pemilik Warung Madura di Pamulang

Innova Tabrak 2 Sepeda Motor dan Mobil Minibus di Pamulang, Ngakunya Epilepsi Pengemudi Kambuh 

Senin, 16 Januari 2023 | 14:39 WIB
header img
2 sepeda motor dan sebuah mobil minibus yang terparkir di tepi Jalan Pamulang Permai depan Kampus Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan (Tangsel) rusak parah setelah ditabrak mobil Toyota Innova. Foto: Hambali

PAMULANG, iNewsSepong.id - 2 sepeda motor dan sebuah mobil minibus yang terparkir di tepi Jalan Pamulang Permai depan Kampus Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan (Tangsel) rusak parah setelah ditabrak mobil Toyota Innova.

Peristiwa terjadi pada Minggu 15 Januari 2023 malam, sekira pukul 21.22 WIB. Akibatnya, seorang terluka akibat kejadian itu.

Sementara pelaku penabrakan seorang suami yang duduk di sebelahnya istrinya. Usai kejadian si istri mengaku epilepsi suaminya kambuh saat mengendari mobil.  

Sementara Innova yang hilang kendali hingga menabrak kendaraan motor dan mobil yang parkir di sisi jalan. 

Dua sepeda motor ringsek seketika, sementara seunit minibus yang juga parkir di lokasi turut diseruduk. Pengemudi minibus menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi korban yang luka itu pengendara mobil minibus, dia habis makan mau masuk mobil, terus kejadian," tutur Ilham, saksi di lokasi, Senin (16/1/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut