get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Tangerang Boleh Titip Kendaraan Gratis di Kantor Polisi, Khusus Libur Nataru

Juara Eagle Cup 1 akan Dapat Beasiswa dari Dispora Kota Tangerang

Selasa, 17 Januari 2023 | 10:44 WIB
header img
Dua karateka bertanding di Kejuaraan Eagle Cup 1 Kota Tangerang, Minggu (15/1/2023). Foto: Ist

TANGERANG, iNews.id - Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang akan memberikan beasiswa pendidikan bagi karateka yang berhasil meraih gelar juara di Kejuaraan Karate Eagle Cup 1 yang digelar Minggu (15/1/2023).

Kepala Dispora (Kadispora) Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, kejuaraan karate yang digelar Dojo Eagle Setneg Kota Tangerang sangat baik untuk melahirkan karateka masa depan yang nantinya bisa mengharumkan nama daerahnya.

"Saya sangat mendukung kejuaraan Eagle Cup 1 ini, ke depannya harus terus digelar jangan sampai berhenti. Dispora Kota Tangerang akan memberikan beasiswa pendidikan bagi karateka yang menjadi juara," ujar Kaonang.

Senada dengan Kaonang, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, mengapresiasi Kejuaraan Karate Eagle Cup 1 yang diikuti dojo yang ada di seluruh Kota Tangerang. 

Para juara kata perorangan.
 

Dia sangat mendukung event seperti ini digelar di Kota Tangerang. Sebab, akan melahirkan karateka masa depan yang bisa mengharumkan nama Kota Tangerang di level nasional bahkan internasional.

"Pesan saya, kejuaraan seperti ini harus terus dilakukan. Sebab, generasi muda bangsa harus banyak melakukan kegiatan positif seperti kejuaraan karete Eagle Cup 1 ini. Kami dari DPRD Kota Tangerang mensupport event seperti ini, dan mendorong Dispora Kota Tangerang memberikan pembinaan dan bantuan dana," tukasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut