get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Deretan Artis Dikasih Jatah Uang Dapur Fantastis, Nomor 5 Disebut-sebut Bisa Sampai Rp3 Miliar

Senin, 30 Januari 2023 | 17:48 WIB
header img
Deretan artis dikasih jatah uang dapur fantastis. (Foto: Kolase)

Mendengar rumor ini, Ruben tak menyangkal hal tersebut. Namun,  jumlah itu hanya untuk keperluan Sarwendah memanjakan diri.

Sementara uang bulanan sesungguhnya yang ditransfer oleh Ruben mencapai lebih dari Rp200 juta. Tapi, uang sebesar itu masih belum termasuk biaya listrik yang bisa mencapai Rp50 juta dan ditambah untuk biaya sekolah anak.

2. Nagita Slavina

Deretan artis dikasih jatah uang dapur fantastis di urutan selanjutnya, ada Nagita Slavina. Jatah uang yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina disebut-sebut mencapai Rp 200 juta. Tapi jumlah itu terpisah antara uang tunai dan kartu kredit.

"Nagita mah aku jatah paling cash ada aku kasih Rp50 juta, kredit card ada tiga (masing-masing) Rp50 juta. Jadi sampai Rp200 juta lah," kata Raffi, dikutip dari YouTube Taulany TV.

3. Ussy Sulistiawaty

Jatah dapur bulanan Ussy Sulistiawaty pernah terbongkar saat dirinya menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Irfan Hakim. Saat itu Irfan mengonfirmasi kebenaran uang bulanan Ussy dari Andhika Pratama sebesar Rp 200 juta.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut