get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Suasana Hangat Warnai Makan Malam Hary Tanoesoedibjo dengan Wakil PM Malaysia di Park Hyatt Jakarta

Sabtu, 11 Februari 2023 | 05:49 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjamu makan malam Wakil PM Malaysia Datuk Sri Fadillah di Park Hyatt Jakarta, Jumat (10/2/2023) malam. (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Suasana hangat warnai pertemuan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan Wakil Perdana Menteri (PM) Malaysia Datuk Sri Fadillah, di  Park Hyatt Jakarta, Jumat (10/2/2023) malam.

Saat tiba di Park Hyatt, Datuk Sri Fadillah mengenakan kemeja batik dan celana panjang bewarna hitam dan didampjngi istrinya.

Direksi MNC Group

Langsung disambut Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo dan jajaran direksi MNC Group.

Tampak keduanya berbincang hangat. Pamusaji kemudian menghidangkan beraneka ragam makanan untuk jamuan santap malam.

Setelah jamuan makan malam Hary Tanoesoedibjo kemudian mengajak Datuk Sri Fadillah berkeliling Gedung Park Hyatt yang berlokasi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Terlihat, Datuk Sri sangat terkesima dengan ruangan yang ada di Park Hyatt dan melihat suasana malam Kota Jakarta dari atas gedung. Seusai berkeliling, Hary Tanoesoedibjo kemudian mengantarkan Datuk Sri ke loby Park Hyatt untuk pulang.

Hary Tanoesoedibjo tak lupa  mengucapkan terima kasih kepada Datuk Sri yang telah menyempatkan diri berkunjung ke  Park Hyatt di sela-sela kunjungan kerjanya ke Indonesia.

"Ya, terima kasih tentunya. Beliau ini Deputi Perdana Menteri Malaysia yang dengan tugas tadi telah disampaikan, untuk menindaklanjuti kerja sama terkait dengan kelapa sawit antara Malaysia dan Indonesia, tetapi menyempatkan untuk hadir ke sini bersama-sama kami," tutur Hary Tanoesoedibjo.

Sebaliknya, Datuk Sri juga menyampaikan terima kasih kepada Hary Tanoesoedibjo yang telah menjamunya. Ia mengaku sengaja menemui Hary Tanoesoedibjo lantaran memiliki minat menjejaki kerja sama. (*)


Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Wakil PM Malaysia Datuk Sri Fadillah foto bersama di Park Hyatt Jakarta. (Foto : MPI)
 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 11 Februari 2023 - 00:30 WIB oleh Achmad Al Fiqri dengan judul "Momen Hangat Hary Tanoe Jamu Makan Malam Wakil PM Malaysia di Park Hyatt Jakarta".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut