get app
inews
Aa Read Next : Konser Coldplay Hari Ini Dikawal 3.906 Personel Gabungan

Blackpink Konser di GBK 11 Maret 2023, Redbox Tebar Tiket Gratis

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:10 WIB
header img
Konser Blackpink akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11-12 Maret mendatang. Foto DOK ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Konser Blackpink akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11-12 Maret mendatang. Tiket konser tersebut pun mulai beredar, termasuk perihal undiannya.

Adalah PT Indolakto selaku perusahaan yang menghasilkan jenis minuman dengan merek Indomilk selaku main sponsor konser Black Pink di Indonesia ini menggelar acara undian yang bertajuk “Indomilk In Your Area” dengan hadiah berupa Tiket Konser Blackpink.

"Undian yang dilakukan mendapatkan total 161 pemenang. Undian ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan kami," kata Brand Manager PT Indolakto, Davin dalam siaran tertulisnya, Jumat (10/2/2023).

Sementara itu Direktur PT Missi Idea Selaras, Eka Putra Bhuwana, selaku perusahaan penyelenggara undian gratis berhadiah tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya telah banyak bekerjasama dengan perusahaan yang akan menyelenggarakan promo melalu Undian gratis berhadiah.

"Tahun ini kami genap berusia 27 tahun menjadi sales & Consumer agency. Kami merupakan perusahaan agency yang mampu memberikan pelayanan dari hulu hingga ke hilir," jelas Eka.

Menurut Eka, PT Missi Idea Selaras atau juga dikenal Redbox Digital Sales and Consumer Promotion Agency adalah pelopor di bidang penyelenggaraan undian gratis berhadiah. “Dunia undian gratis berhadiah, sudah bagian penting dari bisnis Redbox selama ini,” jelas Eka.

Hingga saat ini, lebih dari 10 ribuan program undian gratis berhadiah sudah dilakukan Redbox. Sedikitnya Redbox sudah melayani sekitar ratusan mitra perusahaan. “Sepanjang perjalanannya, Redbox berhasil mengundang minat sekitar 150 juta lebih warga masyarakat yang berpartisipasi dalam program undian gratis berhadiah,” tandas Eka.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut