get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

MNC University Tingkatkan Kualitas, Jalin Kerja Sama King's College London

Kamis, 16 Februari 2023 | 09:48 WIB
header img
Lunch meeting MNC University dengan dengan perwakilan King's College London University pada Rabu (15/2/2023) di Park Hyatt MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat [Carlos Roy Fajarta]

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Chairwoman of Hary Tanoesoedibjo Foundation, Jessica Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa MNC University saat ini tengah menjalin kerja sama dengan King's College London University. Ia pun menilai kerja sama ini bisa meningkatkan kualitas edukasi.

Hal tersebut disampaikan Jessica usai melaksanakan lunch meeting dengan dengan perwakilan King's College London University pada Rabu (15/2/2023). Terlebih, King's College London meruapakan salah satu universitas terbaik di dunia.

"Seperti kita ketahui Kings College London adalah institusi yang cukup lama berdiri dan memiliki rangking dunia yang sangat tinggi, top 100 universitas di dunia," ucap Jessica.

Ia menjelaskan, kerja sama ini diharapkan dapat semakin meningkatkan hubungan antara kedua belah pihak, dan turut meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut