Logo Network
Network

Breaking News : Pelatih Singapura Tatsuma  Akui Persiapan Singkat, Tapi Tak Gentar Hadapi Indonesia

Andika Rachmansyah
.
Sabtu, 25 Desember 2021 | 05:50 WIB
Breaking News : Pelatih Singapura Tatsuma  Akui Persiapan Singkat, Tapi Tak Gentar Hadapi Indonesia
Singapura kembali menantang Indonesia pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020. Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida yakin kali ini timnya akan menang. (Foto: AFF Cup)

KALLANG, iNewsSerpong.id - Pada Leg 2 semifinal Piala AFF 2020 kembali bertemu Indonesia kontra Singapura. Karena laga sebelumnya imbang 1-1, kali ini harus ada pemenang agar bisa lolos ke partai puncak.

Tidak ada syarat rumit bagi Indonesia maupun Singapura saat nanti bentrok di National Stadium, Sabtu (25/12/2021). Salah satu dari mereka hanya perlu menang berapapun skornya agar bisa ke final.

Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida yakin bisa memenuhi syarat itu. Meski mengaku disulitkan waktu persiapan yang singkat, dia optimitis pasukannya akan mampu mengalahkan Indonesia. Tatsuma mengakui laga nanti akan sangat sulit.

Sebab, Singapura tidak mungkin meningkatkan pola permainan dengan waktu yang singkat. Tapi, menurutnya itu bukan alasan untuk gentar. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tidak dapat meningkatkan level keterampilan atau level taktis kami dalam waktu sesingkat itu,” ucap Tatsuma dalam konferensi pers virtual.

Leg 1 Singapura vs Indonesia berlangsung Rabu (22/12/2021). Itu artinya, kedua tim hanya memiliki waktu persiapan kurang dari tiga hari. Namun, melihat semangat juang dan motivasi anak asuhnya, pelatih berpaspor Jepang itu percaya Singapura bisa meraih hasil positif. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.