get app
inews
Aa Read Next : Penculik Bocah Berjaket Ojol di Serpong Utara Sudah Ditangkap

PT Hong Kong Kingland Gandeng Adhya Group Garap Edutainment Plaza di Serpong Utara

Rabu, 22 Februari 2023 | 14:14 WIB
header img
Managing Director PT HongKong Kingland Timothy Chang dan Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group. Foto: Ist

"Kami telah berhasil melakukan serah terima unit di Venetian yang merupakan Tower pertama kami,” ujarnya.

Lebih lanjut Timothy Chang menjelaskan pada tahun ini menandai berakhirnya pandemi, maka dengan senang hati mengumumkan pencapaian ini dengan melengkapi plaza ritel yang merupakan plaza ritel inovatif yang megah akan segera hadir.

Saat ini ada sekitar 150.000 mahasiswa yang aktif kuliah di Serpong, dan hanya Serpong Utara saja sudah ada lebih dari 30.000 mahasiswa dimana populasinya masih terus bertambah. 

“Dengan segmen populasi yang begitu besar di Serpong, belum ada tujuan besar “Go-to-hang-out spot” untuk segmen mahasiswa ini
untuk berkumpul, bersosialisasi dan bersenang-senang bersama. Dan itulah tepatnya yang sedang kami kembangkan,” kata Timothy Chang.

“The Edutainment Plaza tidak hanya menawarkan berbagai restoran, fasilitas hiburan, dan toko ritel yang melayani anak muda seperti ini, kami juga akan bekerja sama dengan institusi pendidikan yang menyediakan program formal dan informal yang memenuhi kebutuhan keterampilan dan keterampilan. peningkatan pengetahuan. Kami sangat senang mengumumkan pewarnaan kami dengan Adhya Group, kami yakin rekam jejak mereka beroperasi,”jelas Timothy Chang.

Sementara itu Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group menjelaskan, Adhya Group terus berkembang terutama pilar bisnis Property & Placemaking.

"Melihat banyak potensi bisnis yang mulai bangkit kembali pasca pandemi. Harapannya melalui sinergitas dengan Kingland, lokasi ini memiliki value lebih dengan adany beragam fasilitas,” tutur Ricky Wijaya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut