get app
inews
Aa Read Next : Cermati Gejala Covid-19 JN 1 yang Kini Serang Singapura

Breaking News : Indonesia Vs Singapura Malam Ini, Ricky : Waspada Bola Mati dan Postur Lawan

Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:21 WIB
header img
Gelandang Ricky Kambuaya siap membawa timnas Indonesia berjaya melawan Singapura. (Foto : affsuzukicup)

KALLANG, iNewsSerpong.id - Malam ini, laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020, Indonesia kontra Singapura digelar. Gelandang Ricky Kambuaya mengungkapkan dua hal yang harus diwaspadai dari Singapura.

Menurut Ricky, terdapat dua hal yang harus diwaspadai dari Singapura oleh Indonesia. “Yang kita waspadai dari Singapura, tinggi postur pemain, dan bola set piece. Saya sendiri sudah siap dan optimistis untuk pertandingan ini. Saya lihat teman-teman juga sudah siap,” kata Kambuaya, dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (25/12/2021).

Ricky optimistis Indonesia bisa meraih kemenangan. Dia menegaskan bahwa para pemain dalam kondisi yang siap dan telah berbenah. “Tentunya saya dan teman-teman sudah lebih siap. Kemarin ada kekurangan sudah dievaluasi. Kami optimistis menang,” pungkasnya.

Pertandingan Indonesia melawan Singapura merupakan partai hidup dan mati bagi kedua tim. Baik Indonesia maupun Singapura membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke final.

Pada pertandingan leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Pada gelaran tahun ini tidak ada regulasi keuntungan gol tandang. Hal tersebut dikarenakan Piala AFF 2020 digelar terpusat di Singapura akibat pandemi Covid-19. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut