get app
inews
Aa Read Next : Tembus 516 Unit, Penjualan Mobil Listrik Omoda E5 pada Maret 2024

Saksikan Duel Sengit Live di iNews, Thailand vs Vietnam Malam Ini

Minggu, 26 Desember 2021 | 14:40 WIB
header img
Thailand dan Vietnam akan menentukan langkah mereka ke final Piala AFF 2020 malam ini. (Foto : Ist)

KALLANG, iNewsSerpong.id - Laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand dan Vietnam memperebutkan tiket ke final. Kedua tim kembali bentrok pada leg 2 semifinal di Stadion Nasional Singapura, Minggu (26/12/2021) malam ini.

Pada leg 1, Thailand membantai sang juara bertahan Vietnam dengan skor 2-0 pada. Chanathip Songkrasin pahlawan The War Elephants memborong dua gol tersebut. Alhasil, Thailand dalam posisi unggul untuk melangkah ke partai puncak Piala AFF 2020.

Sementara itu, Vietnam menanggung beban yang cukup besar untuk membalikkan keadaan pada leg 2 nanti. The Golden Stars diwajibkan meraih kemenangan dengan selisih 3 gol atau setidaknya mampu mengejar defisit 2 gol agar nantinya dapat memaksa pertandingan ke extra time.

Meski Thailand dinyatakan lebih unggul, mereka akan tetap berlaga secara maksimal. Sehingga, baik Thailand maupun Vietnam sama-sama berjuang meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya demi mengantongi tiket ke partai puncak Piala AFF 2020.

Lantas mampukah Thailand kembali meraih kemenangan di leg 2 semifinal Piala AFF 2020? Saksikan pertandingannya malam ini, 26 Desember 2021 pukul 19.00 WIB LIVE di iNews. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut