get app
inews
Aa Read Next : Pajero Sport Masuk Jalan Kampung Ikuti Perintah Google Maps Malah Sengsara, Terjebak Gang Sempit 

Lokasi Mayat Perempuan Dicor di Bekasi Terungkap Lewat GPS Handphone

Rabu, 01 Maret 2023 | 09:44 WIB
header img
Penampakan cor semen lokasi dua mayat perempuan korban pembunuhan di Bekasi terkubur. (Foto : Ist)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Jenazah dua perempuan yang dicor semen dalam rumah di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, terdeteksi lewat GPS handphone.

Terungkap korban adalah H (48) dan Y (47). Mayat keduanya ditemukan setelah suami masing-masing menelusuri lokasi terakhir korban berdasarkan global positioning system (GPS) di handphone.

"Yang mencari itu masing masing suami yang istrinya hilang. Dilacak dari handphone yang titik GPS maps terakhir ada di sini. Yang di google maps itu terakhir aktif di titik sini," kata Ketua RT setempat, Purwo Darmanto, Selasa (28/2/2023).

Periksa Rekaman CCTV

Setelah mendapat informasi pelacakan GPS, menurut Purwo, dirinya memeriksa rekaman CCTV di wilayahnya. Ternyata ada satu CCTV di pertigaan jalan yang merekam kedua korban masuk ke rumah tempat ditemukannya jenazah mereka.

"Di rekaman kelihatan hari Minggu 26 Februari masuk ke TKP jam 17.02 WIB," ujar Purwo. Informasi itu kemudian disampaikan kepada masing-masing suami korban. Kedua suami itu lalu mendatangi rumah yang dimaksud.

Menurut Purwo, keduanya sempat meminta izin untuk masuk ke dalam rumah mencari keberadaan istri mereka.  Setelah itu, keluarga korban bersama polisi dan warga mendobrak pintu samping rumah tersebut.

"Tidak ditemukan (korban), tapi ada gundukan cor-coran," ujar Purwo.

Gundukan cor semen di bawah tangga yang masih basah itu mencurigakan. Polisi yang melakukan olah TKP akhirnya menemukan dua jenazah korban dalam coran semen tersebut.

"Ditemukan dua jenazah secara bertumpukan ditutup dengan coran semen terus di atasnya ubin," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki usai olah TKP hari itu. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terungkap, Lokasi Mayat Perempuan Dicor di Bekasi Terdeteksi dari GPS Handphone ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/terungkap-lokasi-mayat-perempuan-dicor-di-bekasi-terdeteksi-dari-gps-handphone/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut