get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Callaway Golf Luncurkan Produk Terbaru, Pemula hingga Senior Cocok Menggunakan 

Jum'at, 03 Maret 2023 | 22:55 WIB
header img
CEO PT Leonian Golf Indonesia, Wisnu Sanjaya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.iNews.id - Leonian Golf Indonesia mengadakan “Callaway Paradym Launching 2023”, di Jakarta pada 3 Maret 2023 menjadi salah satu event terbesar yang selenggarakan setiap tahunnya.

Callaway Golf adalah salah satu industri golf pemimpin dalam desain peralatan, performa, dan inovasi, secara resmi meluncurkan produk stick golf terbaru.

Produk terbaru ini dirancang untuk perubahan total dalam kinerja dari jarak tak tertandingi, dan konstruksi produk baru. Produk anyar ini akan tersedia di pengecer mulai akhir Maret.

CEO PT Leonian Golf Indonesia, Wisnu Sanjaya mengatakan, pihaknya dipilih menjadi tuan rumah peluncuran produk untuk di kawasan Asia Tenggara.

"Ini sangat berkesan sebab Indonesia di grup Leoni itu, negara yang paling terakhir muncul, adik yang paling kecil dapat jatah launching," sebutnya dalam keterangan persnya .

Soal kualitas produk terbarunya Wisnu Sanjaya menjelaskan tidak perlu diragukan lagi. "Suatu yang unggul banget tahun ini, sebelum launching sudah banyak yang booking produk," ujar Wisnu. 

Bahkan ada pemain ikut 10 turnamen dengan 7 kali dimenangkan oleh pemain Callaway yang menggunakan stick produk sendiri . Ini, kata dia, sama artinya menunjukkan produknya bagus sekali.

Wisnu juga melihat prospek golf di Indonesia sangat tinggi, di banding negara di kawasan Asean lain. Di Indonesia banyak sekali golfer muda, mungkin terbanyak di Asia Tenggara.

Jadi untuk pekembangannya untuk olahraga golf masih bisa jauh ke depan, di banding negara lain.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut