get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Callaway Golf Luncurkan Produk Terbaru, Pemula hingga Senior Cocok Menggunakan 

Jum'at, 03 Maret 2023 | 22:55 WIB
header img
CEO PT Leonian Golf Indonesia, Wisnu Sanjaya. Foto: Ist

Sementara pasar golf itu usianva masuk pada kisaran 40 tahun ke atas. Sementara golfer pemula yang kini terus berkembang, umumnya masuk pada usia mulai 20 tahun.

"Jadi secara pasar masih sangat potensi, jadi sarana-sarana untuk olarhaga golf tersebut makin banyak. Bahkan pangsa pasar golf di Indonesia sangat bagus di banding negara Asia Tenggara lainnya," sebutnya.

Pada bagian lain Wisnu menjelaskan bahwa produk Callaway selalu menyediakan stick untuk segala macam golfer. Istilahnya pemain yang baru hari ini pegang stick hingga yang sudah puluhan tahun maka Callaway punya produk untuk semua kalangan. 

Sementara itu Brand Ambassador Leonian, Yosua Indra Wirawan menjelaskan, produk yang diluncurkan hari ini lebih bagus dari tahun lalu. "Benar-benar beda teknologi. Stiknya enteng, jauh lebin nendang," ungkapnya.

Dalam karier golfnya Yosua Indra Wirawan mengatakan sudah pernah menjadi anggota 14 klub dan selama itu selalu menggunakan produk stick Callaway.

"Saya main golf dari usia 11, sekarang sudah 26. jadi sudah 15 tahun," beber Yosua Indra Wirawan.

Senada dengan Wisnu Sanjaya, Yosua menilai perkembangan golf pesat sekali. Bahkan saat ini setelah pandemi Covid-19 justru lebih ramai lagi dibanding sebelumnya. 

"Kalau aku dapat ketenangan main golf. Ini game tidak ada juri, jadi jujur-jujuran saja. Sekarang sudah banyak deal bisnis di lapangan golf. Bisa loby-loby di lapangan golf juga," sebutnya. 

Dia juga menilai olahraga golf itu melatih karakter orang. Misalnya melatih untuk tenang, tidak terlalu terburu-buru, tidak ceroboh. Selain itu juga semangat, kesabaran dan integritas. 


 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut