get app
inews
Aa Read Next : Penipuan Study Tour SMPN 10 Tangerang, Arief Wismansyah : Itu Tanggung Jawab Sekolah

Arief Wismansyah Dinobatkan Sebagai Bapak UMKM, Miliki Kepedulian dan Perhatian yang Tinggi

Senin, 06 Maret 2023 | 06:09 WIB
header img
Ketua Forum UMKM Kota Tangerang Dewi Djaelani saat memberikan penghargaan kepada Wali Kota Tangerag, Arief Wismansyah. (Foto : Ist)

Tak sampai permodalan, program fasilitas HKI dan sertifikasi halal secara gratis ini juga diakui Dewi luar biasa.

"Belum lagi, keringanan hati beliau, di tengah kesibukannya melakukan promosi produk-produk UMKM secara rutin dan konsisten hingga saat ini di akun sosial medianya. Itu efeknya ke para pelaku usaha sangat luar biasa," tegas Dewi.

Sementara itu, Anggraeni, salah seorang pelaku usaha dari Kecamatan Ciledug menyatakan, semenjak kepemimpinan Arief, celah peluang usaha terus dibuka dan dimudahkan.

Salah satunya, dibukanya Gerai UMKM di 13 kecamatan. "Bapak Arief juga membuka, mewadahi dan mendampingi kami para pejuang cuan untuk menggebrak pasaran digital. Bahkan, kini sejumlah produk UMKM tak hanya offline dengan Gerai UMKM, online di kanal khusus Ayo Rangkul. UMKM Kota Tangerang juga sudah masuk rak dagangan gerai retail," ungkapnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 04 Maret 2023 - 04:33 WIB oleh Sujoni dengan judul "Wow! Dinobatkan Sebagai Bapak UMKM, Warga Ungkap Sosok Arief Wismansyah".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut