get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Bus Rombongan Apdesi Kabupaten Serang Terguling di Tol Tangerang-Merak

Pengendara Motor Tewas Dibacok, Gara-Gara Belok Tak Nyalakan Lampu Sein

Minggu, 02 Januari 2022 | 00:16 WIB
header img
Pengendara motor di Tangerang tewas dibacok karena belok tidak menyalakan lampu sein.(Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Persoalan sepele telah menyebabkan nyawa warga Kampung Muara, Desa Muara, Kabupaten Tangerang melayang. Korban berinisial R tewas ditikam oleh pria bernama Rojali.

Peristiwa itu dipicu persoalan sepele pada Jumat, 31 Desember 2021. Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko, mengatakan, awalnya korban tengah mengendarai motor. Ternyata dari arah yang sama, Rojali bersama kedua temannya melintas di belakang motor korban dalam kondisi mabuk.

Dia menuturkan, korban tiba-tiba berbelok, namun tidak menyalakan lampu sein. Hal itu membuat Rojali marah. "Masalahnya sepele, mereka naik motor terus korban mau belok ke kanan tidak pakai lampu sein," ujar Adityo di Tangerang, Sabtu (1/1/2022).

Menurutnya, Rojali tersulut emosi dan menegur korban. Saat itu, lanjut dia korban tidak terima hingga terjadi cekcok antara keduanya. 

Korban kemudian melaporkan ke Rukun Warga (RW) sekitar. Pada saat yang sama pelaku pulang dan mengambil senjata tajam. "Korban laporan ke RW setempat agar menegur pelaku. Tapi saat itu juga pelaku malah membacok korban dihadapan RW," ucapnya.

Dia mengungkapkan, saat itu pelaku dalam keadaan mabuk. Pelaku juga hanya melakukan perbuatan tersebut seorang diri dan tidak bersama kedua temannya. "Pelaku kondisinya sedang mabuk bersama dua temannya. Mabuk dari siang mau tahun baruan," katanya.

Setelah menikam korban, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Teluknaga dan mengkui perbuatannya. Sementara itu, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk autopsi. "Dia sendiri, temannya tidak ikut dalam pembacokan ini. Akan tetapi tetap masih akan kita dalami," ucapnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut