get app
inews
Aa Read Next : PSM Terlilit Masalah Finansial, Pelatih Bernardo Tavares Jual Celana

Ini Trofi Baru Liga 1 akan Diangkat PSM Makassar, Punya Simbol Garuda

Minggu, 16 April 2023 | 19:52 WIB
header img
PSM Makassar akan mengangkat trofi baru Liga 1 2022/2023. Begini penampakannya. (Foto : PT LIB)

Kemudian emblem logo Liga 1 yang dikelilingi 24 batu Turquoise atau batu Pirus berarti kemenangan, serta body utama trofi berbentuk V shape yang bermakna memfokuskan karir dan pengembangan untuk tetap hidup dan tumbuh ke atas.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Dia juga menjelaskan perubahan trofi kali ini memiliki arti filosofi yang berbeda. 

“Prinsipnya kami selalu memberikan yang terbaik pada gelaran Liga 1 2022/2023. Termasuk trofi juara. Bentuk dan filosofinya berbeda dengan sebelumnya,” kata Ferry, dikutip dari laman resmi PT LIB, Minggu (16/4/2023).

Perubahan pada trofi baru mengandung beberapa filosofi. Seperti pegangan kepala Garuda merepresentasikan burung Garuda sebagai pegangan hidup yang dipercaya sebagai lambang kekuatan, kebajikan dan lambang negara Indonesia. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ini Penampakan Trofi Baru Liga 1 yang Diangkat PSM, Ada Simbol Garuda ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/ini-penampakan-trofi-baru-liga-1-yang-diangkat-psm-ada-simbol-garuda/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut