get app
inews
Aa Read Next : AFC Hukum 3 Pemain Indonesia dan 1 Thailand, usai Baku Hantam di Final SEA Games 2023

Nguyen Quoc Viet Cedera, Pelatih Vietnam Khawatir Timnya Pincang Hadapi Timnas Indonesia

Jum'at, 12 Mei 2023 | 18:37 WIB
header img
Pelatih Vietnam, Philippe Troussier. (iNews.id)

PHNOM PENH, iNews.Serpong.id - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier khawatir timnya kehilangan satu pemain saat menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023) sore WIB. Pemainnya yang cedera adalah Nguyen Quoc Viet

Vietnam finis sebagai runner up Grup B bersua Indonesia selaku juara Grup A di semifinal SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola.Tim berjuluk The Golden Star itu terakhir kali main melawan Thailand di matchday terakhir Grup B, Kamis (11/5/2023). 

Laga itu dirasakan merugikan Vietnam. Mereka hanya punya waktu istirahat sehari sebelum beraksi di semifinal SEA Games 2023. Kondisi itu yang membuat Troussier khawatir. "Yang paling saya khawatirkan adalah Vietnam hanya memiliki satu hari libur untuk persiapan menuju semifinal," kata Troussier dikutip dari The Thao 247, Jumat (12/5/2023). 

Kepala Troussier makin pening karena ada satu pemainnya yang cedera, Nguyen Quoc Viet. Dengan demikian Vietnam terancam pincang saat menghadapi Indonesia. 

 "Saat ini, Vietnam hanya memiliki 18 pemain yang siap untuk dimainkan. Selain itu, kami baru saja menemukan kasus cedera lain dari Quoc Viet," tuturnya. "Jadi saya khawatir hanya tersisa 17 pemain untuk pertandingan penting yang akan datang (melawan Indonesia)," ucapnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut