get app
inews
Aa Read Next : Dari Foto Polisi hingga Ustadz Ditusuk Jarum, Disita dari Rumah Terduga Dukun Santet

Lucu! Begal Payudara di Ciputat Melarikan Diri namun Meninggalkan Sepeda Motor di Lokasi Kejadian

Senin, 15 Mei 2023 | 13:39 WIB
header img
Ilustrasi begal payudara.(Foto:Ist)

CIPUTAT, iNews.id - Spesialis begal payudara wanita terjadi di Jalan Cirendeu Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel). Setelah melakukan tindakan begal payudara, pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya begitu saja.

Kejadian kejahatan seksual oleh pelaku terjadi pada Sabtu, 13 Mei 2023, sekitar pukul 23.30 WIB. Seorang pria bernama Andika Putra Pamungkas (27) berpura-pura membeli mi instan dan bensin untuk sepeda motornya di sebuah warung kelontong tempat korban bekerja.

Saat korban, yang dikenal dengan inisial SE (20), sedang melayani pengisian bensin, ia terkejut ketika pelaku langsung meraba bagian payudaranya. Korban menjadi histeris dan berteriak. Sementara itu, pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor Honda Beat B 6575 WRF.

"Pelaku menyentuh bagian dada korban. Kemudian, pelaku melarikan diri dan meninggalkan kendaraan motornya," jelas Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, pada Senin (15/05/23).

Tak jauh dari lokasi kejadian, pelaku berhasil ditangkap oleh warga. Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi tempat kejadian dan mengamankan pelaku beserta sepeda motornya yang tertinggal.

"Pelaku beserta barang buktinya telah diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan untuk proses hukum lebih lanjut," jelas Agung.

Detik-detik pelaku diamankan oleh warga direkam dalam sebuah video dan diunggah ke salah satu akun media sosial. Pelaku, yang berpenampilan kurus dan mengenakan kaus terang, digiring ke mobil menuju kantor polisi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut