get app
inews
Aa Read Next : Motor 2.000 cc 8 Silinder dari GWM China Segera Perkenalkan  

Pelaku Begal Payudara di Ciputat Tertangkap, Tinggalkan Sepeda Motor usai Beraksi

Senin, 15 Mei 2023 | 16:50 WIB
header img
Pelaku begal payudara, Andika Putra Pamungkas (27) sempat kabur sebelum ditangkap. (Foto/Ilustrasi : ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sebelum ditangkap, pelaku begal payudara sempat kabur dan meninggalkan sepeda motornya usai beraksi. Pria cabul itu tertangkap warga di Jalan Cirendeu Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejahatan seksual pelaku terjadi pada Sabtu 13 Mei 2023 sekira pukul 23.30 WIB. Pria bernama Andika Putra Pamungkas (27) itu pura-pura membeli mie instan dan bensin untuk sepeda motornya di warung kelontong tempat korban bekerja.

Saat tengah melayani pengisian bensin, korban berinisial SE (20) terkejut karena pelaku langsung meraba bagian payudaranya. Korban pun histeris dan berteriak. Sementara pelaku, kabur melarikan diri meninggalkan sepeda motor B 6575 WRF.

Pelaku Melarikan Diri

"Pelaku mengarahkan tangannya ke tubuh bagian dada pelapor (korban). Selanjutnya pelaku pergi melarikan diri dan meninggalkan kendaraan motornya," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, Senin (15/05/23).

Tak jauh dari lokasi, pelaku berhasil ditangkap warga. Mendapat informasi itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku beserta seunit sepeda motornya yang tertinggal.

"Pelaku dan barang buktinya dilimpahkan ke Satreskrim unit PPA Polres Tangerang Selatan guna proses hukum lebih lanjut," ujar Agung. Detik-detik saat pelaku diamankan warga sempat divideokan dan diunggah ke salah satu akun media sosial.

Pelaku yang berperawakan kurus dan mengenakan kaus terang itu digelandang menaiki mobil menuju kantor polisi. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tinggalkan Sepeda Motor Usai Beraksi, Pelaku Begal Payudara di Ciputat Tertangkap ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/tinggalkan-sepeda-motor-usai-beraksi-pelaku-begal-payudara-di-ciputat-tertangkap.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut