get app
inews
Aa Read Next : Identitas Pelaku Terkuak, Polisi Buru Pembunuh Wanita di Tanah Sareal Bogor

Begal Payudara Di Bogor Tertangkap, Aksinya Terekam Kamera CCTV

Kamis, 21 April 2022 | 19:35 WIB
header img
Polisi mengamankan pelaku begal payudara di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Aksi pelaku terekam CCTV. (Foto/IG @bogor24update)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Seorang pria diduga pelaku aksi begal payudara di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dimaankan polisi. Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV.

”Betul, (pelaku begal payudara) sudah ditangkap,” kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah berada di Mapolresta Bogor Kota untuk menjalani proses lebih lanjut. Termasuk masih mendalami motif dari tindakan asusila yang dilakukannya tersebut. ”Masih didalami dulu ya,”pungkasnya.

Adapun aksi begal payudara yang dilakukan oleh pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial Instagram. Korbannya adalah wanita berhijab yang sedang berjalan kaki.

PISAH

Seperti yang diunggah akun @bogor24update terlihat dua wanita sedang berjalan kaki di sebuah jalan perumahan. Keduanya nampak berjalan sambil berbincang tanpa ada rasa curiga sebelumnya.

Beberapa saat muncul pria mengendarai motor dari arah belakang dan langsung melakukan aksi begal payudara. Usai beraksi pelaku tancap gas dan kedua wanita itu terlihat terkejut dengan kejadian itu.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 21 April 2022 - 12:49 WIB oleh Putra Ramadhani Astyawan dengan judul "Ditangkap, Ini Penampakan Pelaku Begal Payudara di Bogor". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/749673/170/ditangkap-ini-penampakan-pelaku-begal-payudara-di-bogor-1650517463

 

 


 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut