get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoesoedibjo : Bicara yang Enteng-enteng Saja, Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Senin, 15 Mei 2023 | 17:08 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan keterangan pers usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (15/5/2023). (Foto : MPI/Raka Dwi Novianto)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaku hanya berbincang hal ringan, saat bersua Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (15/5/2023).

HT mengenakan busana biru gelap tiba di Istana Kepresidenan sekital pukul 09.28 WIB. Pertemuan keduanya cukup lama. HT baru keluar sekitar pukul 12.40 WIB.

Dalam konferensi pers, HT mengaku membicarakan berbagai hal dengan Jokowi. "Ya bicara macam macam," kata HT di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Fokus Bangun Perindo

Terkait pembicaraan calon presiden (Capres), Hary Tanoe mengaku hanya berbicara yang ringan-ringan saja dengan Jokowi. "Tadi bicara yang enteng enteng saja," kata HT.

Selain itu, HT juga menyebut dirinya akan fokus membangun Partai Perindo. Hal tersebut menanggapi saat dikonfirmasi mengenai tawaran kursi menteri.

"Saya hanya cukup membangun Partai Perindo. Karena membangun partai itu perlu konsentrasi perlu fokus jadi saya rasa tugas saya dalam membangun partai supaya bisa menjadi partai yang besar," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut