get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES : Nurhayati Raih Sukses Berkat Dodol D'Tungku Bojonggede

Ditembak Orang tak Dikenal di Bogor, Habib Bahar bin Smith Luka Diperut

Senin, 15 Mei 2023 | 17:17 WIB
header img
Habib Bahar bin Smith dikabarkan mengalami luka usai ditembak orang tidak dikenal di wilayah Kabupaten Bogor. (Foto : SINDOnews)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Habib Bahar bin Smith mengalami luka diperut usai ditembak orang tidak dikenal (OTK) di wilayah Kabupaten Bogor. Kini dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dikonfimasi wartawan, Senin (15/5/2023).

Iman menuturkan, polisi sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini. Termasuk telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi Olah TKP

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," tuturnya.

Terpisah, Tim Kuasa Hukum Habib Bahar Aziz Yanuar belum bisa memberikan keterangan terkait informasi kejadian penembakan kepada Habib Bahar tersebut. "Belum bisa komentar," singkat Aziz saat dikonfirmasi MNC Portal.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 15 Mei 2023 - 10:45 WIB oleh Putra Ramadhani Astyawan dengan judul "Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal di Bogor".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut