get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Sediakan Kuota 2.400 Unit Jimny 5 Pintu, sudah Dipesan 500 Unit

Pembunuh Nindi Putri Ma'rifa di Apartemen Bogor Ternyata Mantan Pacarnya

Selasa, 12 Desember 2023 | 22:29 WIB
header img
Nindi Putri Ma'rifa mahasiswi yang ditemukan tewas tanpa busana dalam kamar apartemen di Bogor ternyata dibunuh mantan pacarnya. (Foto: Ist)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Mulai terkuak pembunuhan Nindi Putri Ma'rifa yang mayatnya ditemukan tanpa busana dalam kamar apartemen di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Polisi telah menangkap pelaku yang merupakan mantan pacar korban. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Rizka Fadhila mengatakan, pelaku diketahui bernama David. "Pelaku sudah berhasil ditangkap," ujarnya, Selasa (12/12/2023).

Kendati demikian, polisi belum menjelaskan detail kasus tersebut, termasuk motif pembunuhan tersebut.  "Akan dirilis nanti," katanya.

Izin Pergi Kuliah

Diketahui, kronologi kejadian bermula saat Nindi Putri Ma'rifa (19) hilang selama 4 hari. Saat itu, korban pamit kepada orang tuanya untuk pergi kuliah, Kamis (7/12/2023). Korban mengaku akan menginap di rumah temannya.

"Tanggal 7 (Desember) Kamis, itu izin ke orang tuanya pergi kuliah. Dia juga minta izin ke orang tuanya tidak pulang karena akan menginap di rumah teman," ujar Kepala Desa Pamijahan Abie Kusnadi, Senin (11/12/2023).

Mahasiswi jurusan keperawatan STIKES Wijaya Husada Bogor itu ternyata tak menginap di rumah temannya. Dia juga tak kunjung pulang ke rumahnya di Kampung Cilengkong, Pamijahan, Kabupaten Bogor. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pembunuh Nindi Mahasiswi Keperawatan di Apartemen Bogor Ternyata Mantan Pacarnya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pembunuh-nindi-mahasiswi-keperawatan-di-apartemen-bogor-ternyata-mantan-pacarnya/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut