Logo Network
Network

Sandiaga Uno akan Beli Tiket di Jalur Resmi, Kini Antusias Ikut War Tiket Konser Coldplay

Syifa Fauziah
.
Selasa, 16 Mei 2023 | 07:17 WIB
Sandiaga Uno akan Beli Tiket di Jalur Resmi, Kini Antusias Ikut War Tiket Konser Coldplay
Sandiaga Uno Antusias Ikut War Tiket Konser Coldplay (Foto : Kemenparekraf)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno bersiap ikut war tiket konser Coldplay. Konser Coldplay akan digelar di Jakarta pada 15 November 2023.

Sejak informasi Coldplay akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), sontak membuat para fans heboh dan tak sabar. Sebab, ini pertama kalinya Coldplay menggelar konser di Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengatakan, sejak diumumkan gelaran konser Coldplay hingga saat ini, dia banyak ditagih oleh para kolega untuk mendapatkan tiket konser.

Sandiaga Himbau Tetap Tertib

Padahal, dia sendiri belum mendapatkan tiket tersebut. "Coldplay ini menjadi viral, belum mulai penjualan tiket secara online saya sudah dibanjiri permintaan untuk mendapat tiket konser 15 November 2023, mereka tidak tahu menterinya juga belum mendapat kepastian," kata Sandiaga berseloroh.

Bahkan, saat penjualan tiket dibuka, dia pun akan ikut beli tiket secara online. "Menterinya juga akan ikut ticket war," katanya.

Saat pembelian tiket nanti, Sandiaga mengimbau kepada para masyarakat untuk mengikuti arahan dari panitia secara tertib.

Termasuk hati-hati beli tiket karena banyak yang coba-coba untuk melakukan shortcut mendapatkan tiket secara tidak sesuai prosedur dan banyak berpotensi tiketnya nggak valid atau palsu.

"Gunakan saluran informasi secara tepercaya dan pembelian tiket harus lewat jalur resmi dan online," tutur Sandiaga.  (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sandiaga Uno Antusias Ikut War Tiket Konser Coldplay, Belinya di Jalur Resmi! ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/travel/destinasi/sandiaga-uno-antusias-ikut-war-tiket-konser-coldplay-belinya-di-jalur-resmi.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.