get app
inews
Aa Read Next : Suhu Tertinggi 52 Derajat Celsius di Thailand, Gelombang Panas Landa ASEAN

Ini Dia, Prediksi Line Up Timnas Indonesia tanpa Arhan Hadapi Thailand di Final SEA Games 2023

Selasa, 16 Mei 2023 | 14:02 WIB
header img
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di Final Sea Games 2023. Formasi 4-3-3 akan jadi pilihan Pelatih Indra Sjafri

PHNOM PENH, iNewsSerpong.id – Perjuangan hidup mati pertaruhan harga diri bakal terjadi di Final Sepakbola Seagames 2023 di National Morodok Techo Stadium pada Selasa Malam(16/5/2023). Bukan pertandingan yang gampang buat skuad Garuda Muda. Apalagi pada pertadingan penting ini, Pratama Arhan, pemain yang dikenal punya Lemparan Kedalam “maut” ini tidak bisa bertanding karena terkena akumulasi kartu merah.

Indra Sjafri diprediksi akan menerapkan formasi andalannya yakni 4-3-3. Dalam pola ini, posisi penjaga gawang diperkirakan masih tetap dipercayakan kepada Ernando Ari.
Kemudian muncul pertanyaan pada lini belakang. Sementara di lini belakang Indra Sjafri diperkirakan akan menempatkan Haykal Alhafiz sebagai pengganti Pratama Arhan.

Dengan begitu, empat bek sejajar nantinya diprediksi akan diisi oleh Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, dan Haykal Alhafiz. Mereka diharapkan mampu meredam serangan Thailand.

Di barisan gelandang, trio Alfeandra Dewangga, Muhammad Taufany, dan Marselino Ferdinan kemungkinan bakal dipasang. Permainan kreatif mereka menjadi tumpuan dalam membangun serang.

Barisan depan nyaris tanpa perubahan Sektor serang juga tak bisa dipandang remeh. Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, dan Ramadhan Sananta diperkirakan bakal andalan Indonesia dalam menggedor pertahanan Thailand.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut