get app
inews
Aa Read Next : The Overtunes Semarakkan Perayaan Ultah ke-15 HIMMCOMM

Kisah Nianan Diminta Orangtua Resign dari Kantor, Pekerjaan Baru Temani Ayah Ibu Digaji Rp8 Juta    

Rabu, 31 Mei 2023 | 21:05 WIB
header img
Nianan (40) telah bekerja selama 15 tahun di perusahaan media dengan konsep kerja 996, yaitu bekerja dari pukul 9 pagi hingga 9 malam selama 6 hari kerja membuat orangtuanya tak tega. Foto: IG

CHINA, iNewsSerpong.id - Nianan (40) telah bekerja selama 15 tahun di perusahaan media dengan konsep kerja 996, yaitu bekerja dari pukul 9 pagi hingga 9 malam selama 6 hari kerja membuat orangtuanya tak tega.

Nianan pun diminta untuk keluar dari pekerjaannya dan bekerja dengan hal yang baru, yakni menemani orangtuanya dan digaji bulanan sebesar 4.000 yuan atau sekitar Rp8,71 juta per bulan. Dia menggambarkan pekerjaannya yang baru sebagai profesi yang penuh cinta.

Sebelum menerima tawaran orangtuanya untuk menjadi anak penuh waktu, Nianan telah bekerja selama 15 tahun di perusahaan media. 

Namun, melihat kondisinya yang semakin sulit dengan tingkat stres dan kelelahan yang terus meningkat, orangtuanya merasa tidak tega.

Seperti yang dilaporkan oleh akun Instagram Netshark pada Rabu (31/5/2023), Nianan bekerja  memulai hari dengan menemani orangtuanya pergi senam dan berbelanja ke pasar. Di malam hari, dia bertugas menyiapkan makanan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut