get app
inews
Aa Read Next : Puncak Haji 15 Juni, Gelombang Pertama Haji Berangkat 12 Mei 2024

Raffi dan Nagita Terbang ke Korea, Setelah Batal Berangkat Haji

Kamis, 15 Juni 2023 | 06:37 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Korea Selatan setelah dikabarkan batal berangkat haji. Keduanya mengunjungi Negeri Ginseng untuk menerima penghargaan. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Korea Selatan setelah dikabarkan batal berangkat haji tahun ini. Keduanya mengunjungi Negeri Ginseng itu untuk menerima penghargaan.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Raffi dan Nagita . Dalam foto dan video yang dibagikan, pasangan suami istri itu diketahui meraih penghargaan dari World Industry Forum yang digelar di Daegu, Korea Selatan.

Orang tua Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini tampak sumringah. Raffi dan Nagita pun tak lupa memamerkan trofi penghargaan yang mereka dapat sambil berpose ke arah kamera.

"Wow amazing. Thankyou for the International Award from 'World Cultural Industry Forum'," tulis Raffi dikutip Rabu (14/6/2023).

Batal Berangkat Haji, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Korea untuk Terima Penghargaan

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Menariknya, pasangan suami istri yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini tak hanya menerima penghargaan. Raffi dan Nagita juga berkesempatan menjadi pembicara di depan banyak tamu undangan dan para content creator dari banyak negara.

Diketahui, acara ini juga turut dihadiri Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo. Sementara itu, World Culture Industry Forum merupakan perhelatan budaya berskala internasional yang diselenggarakan sebagai wujud mengenalkan kebudayaan Indonesia ke kancah dunia.

Di sisi lain, unggahan itu ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat atas pencapaian yang berhasil diraih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut