get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terkait Narkoba, Polisi Berpangkat Kombes Dibekuk Polda Metro Jaya

5 Potret Velline Chu Penyuka Outfit Warna Pink

Selasa, 11 Januari 2022 | 08:37 WIB
header img
Nama Velline Chu tengah menjadi perbincangan hangat publik usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto : Instagram Velline Chu)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nama Velline Chu meroket setelah ditangkap polisi, diduga terkait penyalahgunaan narkotika. Pedangdut itu diciduk bersama  sang suami di rumahnya di Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.

Vellina Chu dikenal dengan julukan Ratu Begal. Selain suara merdu dan paras cantiknya, penampilan sang pedangdut di luar panggung juga menjadi sorotan.

Salah satu outfit favoritnya adalah pakaian berwarna pink. Ya, Velline memang cukup sering terlihat memakai outfit serba pink di berbagai kesempatan.

Tak percaya? Lihat saja lima potret yang telah dirangkum dari Instagaram @velline_ratubegal pada Selasa (11/1/2022) berikut ini :

1. Turlte Neck Pink

Vellina Chu terlihat cantik di potret ini. Dia memakai baju model turtle neck polos berwarna pink. Rambutnya sengaja digerai, membuat pesonanya semakin bertambah.


Outfit Turlte Neck Pink. (Foto : Instagram Velline Chu)

Tak lupa, Velline merias wajahnya dengan makeup flawless look dan lipstik pink. Highlighter pada tulang hidung dan alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Riasan mata dengan eyeliner full eye membuat tatapan matanya begitu tajam. Apalagi Velline memakai softlens berwarna cokelat terang. Pedangdut kelahiran Cirebon ini seolah menyihir pandangan para penggemarnya.

2. Olahraga

Olahraga di pagi hari, Vellina Chu tampil santai memakai kaus pink dan celana pendek berwarna hitam. Sang pedangdut sengaja mengikat baju bagian depannya agar terlihat lebih modis.


Outfit olahraga (Foto : Instagram Velline Chu)

Tak lupa, headband berwarna pink pun digunakan agar rambutnya tak terjatuh selama berolahraga. Wajah Velline terlihat cantik dengan makeup natural look dan lipstik pink yang cerah.

Agar lebih asyik, ia memakai earphone sepanjang olahraga. Meski terlihat sederhana, Velline Chu tetap saja mencuri perhatian.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut