get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Ganjarist Kabupaten Tangerang, Ajak Kaum Muda Dukung Ganjar Pranowo

Minggu, 18 Juni 2023 | 10:56 WIB
header img
Ketua Ganjarist Kabupaten Tangerang, Budi Kurniawan (tengah - baju hitam). Sosialiasasi dan silaturahmi Ganjarist Kabupaten Tangerang, di Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua, Sabtu (17/6). (Foto : Ganjarist Kab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sosialisasi dan silaturahmi terus digalakkan Ganjarist Kabupaten Tangerang. Kali ini, digelar di wilayah Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, guna menguatkan langkah menuju 2024.

Diawali dengan makan malam bersama kemudian dilanjutkan konsolidasi dan sosialisasi. Berlangsung di Kedai Mangan Kopi, Jalan Kalasan Raya No. 4 Bencongan Indah, pada Sabtu (17/6/2023).

Pertegas Dukungan

Dalam acara itu, Ketua Ganjarist Kabupaten Tangerang Budi Kurniawan, menyatakan kegiatan ini mempertegas dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi pemimpin Indonesia pada 2024.

"Apalagi kaum muda khususnya di Banten menginginkan sosok pemimpin yang peduli kepada masyarakat," ujar Budi Kurniawan.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Ganjarist Kabupaten Tangerang Abraham Garuda Laksono yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten dari PDIP,  berharap silaturahmi ini bisa memperkuat tali persaudaraan dan saling mengenal satu sama lain. (*)


Sosialiasasi dan silaturahmi Ganjarist Kabupaten Tangerang bertujuan menguatkan langkah menuju 2024. (Foto : Ganjarist Kab Tangerang)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut