get app
inews
Aa Read Next : Ternyata, Honda CI-MEV Punya Teknologi Lebih Canggih

Relawan Sahabat Ganjar Tetap Jaga Solidaritas, Imbau Gus Nahib pada Perayaan HUT Kedua

Rabu, 21 Juni 2023 | 07:41 WIB
header img
Acara HUT ke-2 relawan Sahabat Ganjar (Saga) di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023). (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Relawan Sahabat Ganjar (Saga) diimbau untuk tetap menjaga solidaritas. Imbauan itu disampaikan Ketua Umum Saga, Gus Nahib Shodiq pada perayaan HUT ke-2 Sahabat Ganjar, Selasa (20/6/2023).

Dihadiri perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar secara daring. Pemotongan tumpeng menjadi salah satu simbolis bahwa Sahabat Ganjar dan seluruh relawan akan berkelimpahan, keberuntungan, harapan, dan kesuksesan.

Sahabat Ganjar tetap Kompak

“Sahabat Ganjar bisa kompak seluruh Indonesia kita bersatu bisa mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Gus Nahib di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan.

Gus Nahib juga mengajak seluruh pengurus DPW, DPC, hingga Ranting Sahabat Ganjar untuk bersatu dalam perjuangan.

“Dengan Hari Ulang Tahun Sahabat Ganjar ini, kami mengajak kepada seluruh DPW, DPC, hingga ranting ayo kita kompak, ayo kita satu untuk mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo jadi Presiden Republik Indonesia ke-8, semangat kawan untuk perjuangan untuk NKRI,” ujarnya.

Sejak kelahirannya di 2021, Sahabat Ganjar terus mengadakan berbagai kegiatan sosial serta mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 21 Juni 2023 - 03:50 WIB oleh Mohammad Purwadi dengan judul "HUT ke-2, Relawan Sahabat Ganjar Diimbau Tetap Menjaga Solidaritas".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut