Logo Network
Network

Nurdin Satibi : Presidium Pembentukan DOB Tangerang Tengah Jangan Kendor, Rayakan Ulang Tahun Kedua

Nurdin R Radin
.
Rabu, 22 November 2023 | 09:20 WIB

Perayaan hari ulang tahun (Harlah) ke- 2 BPP KTT dihadiri anggota Presidium BPP KTT, dan Koordinator Kecamatan beserta para pendukung terbentuknya DOB Tangerang Tengah, di Puncak, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Foto : iNewsSerpong)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tak terasa, Presidium Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah atau lebih dikenal Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP KTT) telah berusia dua tahun.

Perayaan hari ulang tahun (Harlah) ke- 2 yang dihadiri para anggota Presidium BPP KTT, dan Koordinator Kecamatan beserta para pendukung terbentuknya DOB Tangerang Tengah, digelar di Puncak, Jawa Barat, Senin (20/11/2023).

Ketua Umum Presidium BPP KTT Tangerang Tengah, Nurdin Satibi menyatakan bersyukur bahwa organisasi yang dipimpinnya masih berjalan di rel yang benar. Dan berharap para anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan. "Saya harap kita selalu kompak," tegasnya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Jangan Sampai Kendor

Para peserta yang hadir dipuncak, menurut Nurdin Satibi yang kini juga disebut-sebut sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang, membuktikan bahwa organisasi masih kompak. Kekompakan itu kunci utama dalam sebuah organisasi.

"Pengurus yang tidak hadir barangkali ada urusan yang tak bisa ditangguhkan," ujarnya.


Pimpinan Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid, menerima potongan tumpeng Harlah ke-2. BPP KTT. iNewsSerpong adalah media partnership pembentukan DOB Tangerang Tengah. (Foto : iNewsSerpong) 
 

Menyinggung soal pembentukan DOB Tangerang Tengah, Nurdin Satibi yang mengklaim dirinya sebagai orang yang senang berorganisasi, menegaskan tetap optimistis terwujud. Karena itu, dia meminta kepada hadirin untuk tidak kendor dalam perjuangan.   

"Saya tahu ada yang agak ragu tapi itu tidak masalah. Sebab orang yang ikut memperjuangkan DOB itu pasti punya motivasi tersendiri. Mereka yang hadir di Puncak malam ini, termasuk orang tidak diragukan lagi," tegasnya, yang disambut yel yel yel, "Tangerang Tengah, Jadi... Jadi...Jadi".  

Sebagai puncak peringatan Harlah ke-2 ditandai dengan pemotongan tumpeng. Potongan pertama langsung diserahkan dari Nurdin Satibi kepada KH Baekuni sebagai penasehat di BPP KTT. Sebelum acara potong tumpeng, diawali pembacaan ayat suci Al-Quran dan Doa oleh KH Baekuni.

Usai pemotongan tumpeng dilanjutkan dialog dengan calon legislatif yang kebetulan daerah pemilihannya meliputi wilayah yang nantinya menjadi DOB Tangerang Tengah. Ada lima Caleg dari partai yang berbeda menyampaikan visi dan misinya untuk memperjuangkan terbentuknya DOB Tangerang Tengah. (*)    

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini