get app
inews
Aa Read Next : Gugup Dialami Pemain Vietnam Jelang Kontra Timnas Indonesia di SUGBK

Catat! Laga Persija vs PSM Digelar Senin 3 Juli 2023, Tiket Bisa Refund

Minggu, 02 Juli 2023 | 06:15 WIB
header img
Jadwal laga Persija vs PSM di BRI Liga 1 2023 / 2024 berubah. (Foto : Liga Indonesia Baru)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kontra Persija Jakarta versus PSM Makassar digelar Senin (3/7/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kepastian itu disampaikan resmi oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). 

Laga pekan pertama BRI Liga 1 2023/24 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar mengalami perubahan jadwal. Laga kedua tim yang semula digelar pada Minggu (2/7) pukul 19.00 WIB harus diundur sehari menjadi Senin (3/7) pukul 19.00 WIB

"Hal tersebut tertuang dalam surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 358/LIB-COR/VI/2023 perihal perubahan jadwal pertandingan yang telah dikirimkan kepada kedua tim yang bertanding," sambung keterangan resmi itu. 

Kualitas Pertandingan jadi Pertimbangan

Sebelumnya, laga tersebut sejatinya akan digelar di SUGBK, Jakarta pada Minggu (2/7/2023). Namun, laga terpaksa diundur sesuai keputusan dalam rapat koordinasi antara PT LIB dan pihak pengelola Kompleks GBK. 

Direktur Operasional PT LIB, Asep Saputra menjelaskan keputusan ini berdasarkan pada pertimbangan beberapa hal, salah satunya soal kualitas pertandingan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut