get app
inews
Aa Read Next : Gugup Dialami Pemain Vietnam Jelang Kontra Timnas Indonesia di SUGBK

Thomas Doll Pasrah Persija Tak Bisa Jamu Bhayangkara FC di SUGBK, Minggu

Senin, 10 Juli 2023 | 13:32 WIB
header img
Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto: Instagram/persija)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, pasrah andai anak asuhnya tidak bisa menjamu Bhayangkara FC tadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (16/7/2023). Kabarnya, di hari yang sama SUGBK akan digunakan untuk agenda Partai Nasional Demokrasi (Nasdem).

Thomas Doll mengatakan, angkat kaki dari SUGBK bukan kemauan klubnya. Pihaknya kini hanya bisa pasrah dengan kondisi yang ada dengan mencari kandang lain. "Jadi, kami harus mengikuti aturan saja, ya ini pun bukan keputusan dari Persija. Apakah kami main di SUGBK atau Stadion Patriot," kata Thomas Doll di Bekasi, Minggu (9/7/2023). 

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, sebenarnya Persija ingin bermain di SUGBK. Pasalnya, timnya mendapatkan dukungan luar biasa dari The Jakmania karena kapasitas stadion yang lebih besar. 

Kapasitas SUGBK melebihi 77 ribu penonton, kapasitas Stadion Patriot hanya 30 ribu penonton. "Memang lebih terasa atmosfernya di SUGBK. Fans bisa lebih banyak datang," ujarnya. 

Saat ini Persija berada di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 2023/2024. Tim Macan Kemayoran baru mengumpulkan dua poin dari dua pekan Liga 1. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut