get app
inews
Aa Read Next : Sudah Beraksi Belasan Kali, Polisi Tangkap 2 Pencuri Bersenjata Api di Tangerang

Cikupa Geger, Kerangka Tulang Manusia Ditemukan di Pinggir Jalan Tol Tangerang-Merak

Selasa, 04 Juli 2023 | 16:52 WIB
header img
Kerangka tulang manusia termasuk bagian batok kepalanya ditemukan dalam sebuah tas berpola polkadot  di pinggir jalan Tol Tangerang-Merak persisnya di Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Foto: Irfan Maulana

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Kerangka tulang manusia termasuk bagian batok kepalanya ditemukan dalam sebuah tas berpola polkadot  di pinggir jalan Tol Tangerang-Merak persisnya di Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Penemuan kerangka tulang manusia ini membuat heboh warga setempat. Kapolsek Cikupa, Polresta Tangerang, AKP Imam Wahyu Pramono, menjelaskan bahwa kerangka tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Tholib yang sedang memancing ikan di aliran sungai yang tidak jauh dari lokasi.

"Penemuan ini terjadi pada pukul 14.00 WIB pada hari Jumat (30/6/2023). Saat itu, saksi melihat ada tiga tas yang tergeletak," ujarnya pada Selasa (4/7/2023).

Imam menjelaskan bahwa tas-tas tersebut kemudian dibawa oleh Tholib ke rumahnya. Dia juga memberitahukan temuan ini kepada Ketua RT setempat yang bernama Wardi. Ketika tas-tas tersebut dibuka, mereka terkejut karena salah satunya berisi kerangka manusia, sedangkan dua tas lainnya berisi pakaian bekas.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut